Belajar Dari Kecil

Tentang Belajar, Tentang Apa Saja, Dari Apa dan Siapa Saja serta Untuk Siapa Saja

Terima kasih Bu! Selamat Berjuang!

Minggu ini, ketika mengobok-obok detik.com, saya  disapa kegalauan…

Ibu Sri Mulyani, menerima lamaran dari World Bank, sebagai Managing Director World Bank, terhitung 1 Juni 2010 nanti…

Bagi 8dk, Sri Mulyani dan Boediono adalah orang-orang yang cerdas, jujur dan tidak perlu takut mati gak punya uang, karena mereka punya kecerdasan yang diakui dunia, tidak jago kandang seperti  kebanyakan politisi kita saat ini..

Dengan segala kerendahan hati, saya memiliki keyakinan, kecerdasan dan pengakuan kecerdasan beliau berdua, masih di atas tingkat pengakuan kecerdasan dunia, atas RI 1, tentu akan berkesesuaian dengan kompetensi masing-masing.

Terima kasih untuk segala upaya untuk Indonesia, yang telah Anda lakukan, lalu dengan berat hati, kami menanti penuh harap-harap cemas….Pengganti Anda dapat setegas, setegar serta sejujur Anda….

Kecemasan semakin menjadi, karena ada berita, bahwa kepergian Anda, akan dipergunakan secara maksimal, untuk reshuffle kabinet, yang selalu bermuara pada, bagi-bagi kue, bukan pertanggungjawaban kompetensi…

Akhirnya, Selamat berjuang Bu…mudah-mudahan Indonesia masih ada saat ibu kembali, mudah-mudahan, ketika ibu pergi, tidak bertambah Gayus-Gayus baru di Departemen Keuangan…Amin…

Kini…Susilo Bambang Yudhoyono …dapat bernafas lega, sebab Kasus Century akan redup, dan boleh jadi peti es, sehingga….tinggal tunggu 2014, entah Susilo Bambang Yudhoyono, entah timnya, akan “berkipas-kipas” tentu  dengan “bank note”.

Mudah-mudahan, Susilo Bambang Yudhoyono, tetap memiliki komitmen untuk bekerja demi ALLAH, demi Bangsa, demi Negara, demi Rakyat yang telah MEMBAYAR PAJAK yang AKHIRNYA BERMUARA di GAJI BULANAN dirinya SEBAGAI PRESIDEN, bukan demi Ani Yudhoyono, keluarga atau semata-mata keuntungan pribadi…Semoga….Selamat Jalan Bu! Selamat Berjuang!

4 Comments»

  andee wrote @

yeah,,,,good post..

Sebenernya saya juga mngakui hal itu,tapi ada tapinya..heheheh

  minami wrote @

nice post…khiiii….

  Pillow Indonesia wrote @

Indonesia butuh sosok pejuang seperti Ibu, Indonesia butuh perubahan. Saya harap kedepannya Indonesia memiliki sosok lainnya dari Ibu Sri Mulyani. Terimakasih atas perjuangannya untuk Indonesia selama ini


Leave a comment