Belajar Dari Kecil

Tentang Belajar, Tentang Apa Saja, Dari Apa dan Siapa Saja serta Untuk Siapa Saja

INAICTA 2008

Kemarin…INAICTA 2008 selesai…sayangnya…karena keterbatasan tenaga…(baca; mengantuk dan rada lemes) saya terpaksa pulang…

Padahal…ingin sekali menghadiri acara terakhir, penyerahan award…jujur…banyak sekali yang membuat saya harus selalu memacu diri untuk belajar…

Masak…anak SD bisa bikin Robot…sementara…saya selama ini…masih menjadi robot untuk kepentingan klien-klien saya…hiks (maaf ini bukan berarti tidak bersyukur…)

Terima kasih untuk panitia…terima kasih untuk teman-teman yang telah membagi ilmu kepada saya…suka atau tidak suka…saya bingung mau mengapresiasi-nya gimana…sebab mereka berbagi kepada saya tanpa memilih (saya muallaf dalam urusan internet…baca; amat tertinggal…hiks)

Bayangkan…saya bisa belajar videoblogging, blogging, tentang wikipedia…gratis….

Siapa pun penerima award…semoga bisa memacu diri teman-teman…untuk menjadikan INDONESIA lebih baik lagi…membuang yang buruk, memperbaiki yang salah, mengembangkan yang baik dan mengekalkan (INSYAALLAH) Kebaikan untuk INDONESIA…SEMOGA!!!

No comments yet»

Leave a Reply

