Belajar Dari Kecil

Tentang Belajar, Tentang Apa Saja, Dari Apa dan Siapa Saja serta Untuk Siapa Saja

Warning : JANGAN NAIK ANS…..

8dk, berkesempatan pulkam ke salah satu kampung  halaman di Sumbar..nah…kebetulan waktu pulkam…dapat naik ANS…begini ceritanya……….

10 Oktober…kita naik ANS…beli tiket di Rawamangun..SE…350 rb…masih bau lebaran…saat beli tiket…kita dah wanti-wanti…apakah penumpang sesuai dengan tempat duduk normal (2-1) atau ditambah serap…petugas loket (Saifuddin? ) janji katanya gak ada nambah orang di tengah jalan……

Ia mengatakan kalau pun ada di bangku tambahan depan…disamping sopir…eh…gak taunya…

di loket ANS sudah ada tambahan dua bangkuserap (dari krat teh botol terisi; nomor polisi bis B 7543…maaf dua huruf terakhir lupa) …lepas merak…tambah 4 lagi…jadi sekalipun ada toilet..perjuangan ke toilet amat melelahkan…gila kan………..mana ada yang muntah lagi…AMIT-AMIT…nah itu belum seberapa…

Tapi…itu belum seberapa….Pas ditengah jalan… baru masuk SUMSEL ternyata ada ANS yang rusak…nah…beberapa ANS…termasuk yang 8dk tumpangi…ikut…berhenti…entah toleransi atau gimana…yang jelas 4 kali berhenti diluar makan, menambah jam tempuh hingga 5 jam..Konyolnya…karena 8dk kesal…tanya sana-tanya sini…ternyata..hal ini biasa terjadi di ANS…jadi…SUper Executive Sama dengan EKonomi Plus AC doank…

Maka 8dk menyerukan SEBISA MUNGKIN HINDARI MENGGUNAKAN JASA BUS ANS UNTUK TUJUAN SUMATERA…ingat ANDA membayar tidak sekadar ONGKOS, melainkan KENYAMANAN….

JANGAN NAIK ANS…kecuali TERPAKSA…atau MEREKA MERUBAH STANDAR PELAYANAN…semoga TUHAN melindungi perjalananan Anda…….

Advertisements

1 Comment

  belajardarikecil wrote @

Dear All, terima kasih telah berkunjung dan membaca blog kami.

Peristiwa ini terjadi pada tahun 2008. Sehingga, seluruh tulisan berbasiskan pengalaman penulis pada saat itu.

Tentu, perubahan pola pelayanan atau service dari PO ANS saat ini, boleh jadi berbeda, dan kita berharap semakin baik.

Sehingga, dengan segala kerendahan hati, bila ada komentar atau sanggahan atas tulisan ini, semata-mata, sebaiknya berdasarkan pengalaman Anda semua, yang tentu akan berbeda dengan pengalaman penulis ketika merasakan service dari ANS pada tahun 2008.

Semoga tulisan ini, dapat memberikan manfaat bagi seluruh penyedia jasa perlayanan transportasi di Indonesia, khususnya yang melayani wilayah Sumatera seperti PO BUS ANS, Aaamiin. Guna menghidari kesalahpahaman, mengingat peristiwa ini terjadi pada tahun, 2008, maka kolom komentar untuk tulisan ini, kami tutup, terima kasih.


Sorry, the comment form is closed at this time.

%d bloggers like this: