Belajar Dari Kecil

Tentang Belajar, Tentang Apa Saja, Dari Apa dan Siapa Saja serta Untuk Siapa Saja

Buah Simalakama…Penetapan AuLIA POHAN menJAdi TersanGKA kaSUS AlirAN DAna BI ke DPR

Pada salah satu berita dalam rangkaian berita di TOP NINE NEWS Metro TV, Senin, 3 November 2008…AntaSARI AzHAR, KETua KAPEKa membantah dengan TEgaS apaBILA penetAPan AuliA Thantawi POhan sebagai Tersangka minggu kemarin sebaGai sarAna untuK menaikkAN Citra SBY…bukan murni PERtimbangan PEnegakkAN hukum SEmata-maTa… Ia MENEgasKAN dalAM berita TersebuT, bahwa penetapAN yang Dilakukan KPK terhadap Aulia POHAN murni Tindakan HUKum…

Tentu kita haruS mengApreSiasi KeberanIAN KPK…gimana gak…lha wong 8 354 N-nya RI 1 yang dikejar…tapi …mohon kita juga dapat MEminta diri ANtasari AzhAR…baiK Secara PRibadi Maupun Secara KEPALA SUKU KPK…tentang Beberapa hal di bawah ini :

A. Secara pribadi. persentuhan saya dengan teman-teman di KPK, baik di gedung KPK lama…daerah Juanda maupun Gedung Baru KUninGan…telah memberikan keYAkinan kepada 8dk Secara PRibadi…bahwa Para PEkerJA di KPK adalah ORang-ORang Cerdas…kebanyakan dari rekan-rekan di sana, berasal dari Universitas NEgerI TernaMA…bahKAn tidak Sedikit Berstrata 2… Maka…apakAH ini juga BErbanding LUrus dengan PROFil para Pimpinan KPK (sorry, termasuk Anda…) kalau tidak berarti nILai Plus Anda dan atau PARa pimpinan KPK saat ini…adalah NEGOSIASI..baik secara langsung maupun tidak langsung dengan ANggoTA dewAN…atau Jangan-jangan ada BAntuan (terutama untuk Anda secara Pribadi; dari KeluaRGA cENDana????)

B. Apabila jawabAN pada pertanYAAN a adalah para PIMPINAN KPK cukup Terdidik, bahkan di atas RAta-rAta Para pegAwai KPK…maka …MEngaPA membutuhKAN waktu + 6 Bulan Bagi KPK untuk menetapKAN AuliA POHAN sebagAI tersanGKA…padAHAl… KareNA TemaN_TeMAN KPK adalAH ORang2 CERDAS maka MEmahAMI AKtivitas DAN PERTanggungjawabAN kerja GUBERNUR Bank Indonesia bersiFAT kOLEGIal…jadi PERTANGGUNGJAWABAN kerJA dilAKUkan Secara BErsama-sama…tidak PERLU memakan waktu 6 bulan…atau ADa KOMPRomi LAin???  Maaf…kita sama-sama tahu-lah BOROK PENEGAKKAN HUKUM di INDONESIA JanganKAN HUKUM…AGAMA atau IMAN SAJA di INDONESIA bisa dibEli…sudahlah…Apalagi Anda Mantan Kepala PEngadilAN NEgerI…Bohong BanGEt…Kalau ANDA tidak MENgetahui JUal Beli Keputusan Hukum di LINgkungan Kerja Anda (Kalau Anda Berbohong…saya cuma dapat mendoakan..semoga…Anda…hingga keturunan Anda…TUJUH TURUNAN menjadi PEMBOHONG yang tidak MEMILIKI RASA MALU…yaiTU merekA BERBOHONG sekalipun MASYARAKAT BANYAK MENGETAHUI KEBOhongan MEreka…Anda BEserta Keturunan Anda Tetap Bermental Baja dan Bermuka Tembok…Amien Ya 4JJI!) Atau MEmang KETERlamBATAN itu kompromi POLITIS…Atau SEmata-MATA pertimbangan RASA kemanUSIaan mengingat Apabila Hal itu dijatuhkan jauh-jauh hari…cucu SBY bisa kaget…sehingga proses persalinan bisa terganggu…Entah…Hanya Anda…Tim ANda…Tim di Kepresidenan…yang Tahu Jawabannya (Saya tidak merefer ke TUHAN…karena saya YAKIN 4JJI telah MEMBEri ANDA akal…sehingga IA yakin bahwa untuk menjawab pertanyaan ini ANda hanya perlu MENGGUNAKAN AKAL…)

C. Anda…sebagai Ketua KPK…INdivIDU yang TERDIDIK secara UTUH dalam bidang HUKUM…tentu mengetahui bahwa PIJAKAN penetapan dan substansi penetapan MURNI masalah HUKUM…dan Itu juga diketahui oleh orang banyak (sorry Om, yang berpendidikan bukan HANYA oM sendiri…) Nah pertanyaannya Adalah Kenapa PADA saat PUBLIK bingung dengan TIM ekonomI SBY dalam MENGhadapi KRisis atau Dampak Krisis Ekonomi Dunia yang disebabkan Amerika, Turunnya NIlai TUkar RUpiah Terhadap DOllar Amerika…baru Anda Jadikan PERISTAWA HUKUM ini…? Gak salah DONG..kalau ORANG BEranggapan dan BAHKAN MEYAKINI ini adalah kePUTUSan pOLITIS…atau KEPUTUSAN hukum yang berdasarkan PERTIMBANGAN POLITIS, bukan MURNI Pertimbangan HUKUM… Lalu…giMANA penJELASan SEGamblang-Gamblangnya tentang MURNI hukum di sini???

D. LalU terKAIT dengan Kasus yang sempat MENGARAH kepada Yusril Ihza Mahendra dan Hamid Awwaluddin…MS Ka’ban… Apakah masih dijadikan DEPOSITO tenaga PENDORONG bagi KENAIKKAN CITRA SBY untuk PILPRES 2009 yang dititipkan KEPADA KPK???  Sederhananya sepERTi ini…Yusril Tiba-tiba naik PAMOR sebagai PILPRES alternatif…selain SBY dan MEga..maka digedorlah kasuS Yusril..yang berakibat TIDAK hanya menJATUHkan citra YUSril tapi JUGA ngedongkrak CITRA SBY.. Gimana? Begitu Pula dengan MS KA’ban..Ketika PBB berhASIl menaikkan NILAI TAWAR dengan PEROLEHAN kursi di atas DEMOKRAT…tiba-tiba DemokRAT mengejar Ka’ban MELALUI KPK…sehingga. PBB kehilanGAN kesempatan MENCALONKAN CAPRES mauPUN cawapRes dari PARTAi mereka…? Kalau Ya…KIRa-kira AKan ditetaPKAN bulan BErapa??? MUdah-mudahan Kalau Sudah diancar-ancarkan bulannya…masyarakat LUAS tidak perlu terkaget-kaget…Orang Kaget biasanya kehilangan kesempatan untuk BERFIKIR LOGIS…mereka yang telah memilih GOLPUT atau UNTUK TIDAK MEMILIH SBY pada PILPRES 2009…jadi terganggu dan berbalik MEMUTUSKAN untuk TIDAK GOLPUT bahKAN memilih SBY…hanya karena mEReka MELIHAt ada secercah harapan  PENEGAKAN hukum serta PEMBRANTASAN KORUpsi Tanpa PANdang Bulu…padahal murni KEGIATAN itu TINDAKAN POlITIS PopULER…atau SOFT ADS bagi SBY…

Nah…karena ANDA muslim…baru-baru ini bahkan BERUMRAH…kalau Ada MAsyarakat Yang MEMILIH SBY dan ternyata PILIHAN mereka salah…maka sebagai MUslim ANda Harus BErani JUGa memikul tanggungjawab atas  Salah PILIH yang mereka lakukan…(Maaf saya tidak merefer ini ke hukum dan kontrak sosial, karena untuk keduanya, sebagai praktisi dan akademisi di bidang hukum, Anda AhLI untuk nGeles…kalau saya  kembalikan Agama…mudah saja…kalauAnda percaya Anda mengamini,kalau Tidak PERCAYA..jangan-jangan Perjalanan UMRAH anda kemarin Disponsori oleh penundaan atau beberapa penundaan atas penetapan KASUS…)

Akhirnya…saya berharap ANDA dapat jUJUR menjawab PErtanyaan-pertanYAAN ini…untuk Anda Sosialisasikan SEcara UTuh…dan BIarkan Masyarakat MENILAI …apakah Anda IdealISt atau OPPOrtunIST..yang pasti…apa pun yang ANda LAKUKAN…SBY-lah yang akAN terangkat CITRanya…BUkan HUKUM yang ANda tegakkan…mau bukti…silakan Anda kejar sendiri….

4 Komentar»

  madzz wrote @

halooo slam kenal tukeran link yukkk

  M.SAID. CALEG PMB GRESIK wrote @

perjuangan butuh keyakinan, keberanian dan kesabaran

# MUHAMMAD SAID. S.Ag
# CALEG DPR RI PARTAI MATAHARI BANGSA (PMB) DAPIL GRESIK – LAMONGAN
# Sebelum semua terjadi, mari kita sama2 introspeksi akan kekurangan dan keterbatasan kita masing2. Jangan pernah merasa paling pinter apalagi merasa paling benar sendiri. Segala sesuatu butuh penyelesaian yang arif dan memberikan solusi jitu dan “kepuasan” bagi semua. kita sama2 introspeksi untuk memperbaiki mental dan pola pikir kita, karena bagaimanapun juga Indonesia butuh pemimpin yang bermental MENGABDI UNTUK RAKYAT, memperjuangkan kepentingan RAKYAT dan benar2 bekerja
menjalankan amanat RAKYAT, bukan untuk kepentingan sekelompok. Kalau kondisinya seperti ini terus kapan Indonesia akan bisa maju dan disegani oleh Bangsa Lain ???? zaman telah berubah. tantangan dan Issue global harus dapat kita jawab secara ilmiah. Mari kita bangkit !!!!!
Rakyat butuh pemimpin yang mau peduli jeritan hati rakyat, bukan pemimpin
yang “pinter” tapi minteri. Percayalah !!! masih ada jalan, jangan pernah menyerah sebelum bertarung dan jangan pernah skeptis banget dengan orang yang masih mau peduli dan punya niatan baik untuk berjuang ditengah2 morat-maritnya mental dan moralitas. Kalau semua ogah dan tidak peduli….justru ini akan menjadi kesempatan empuk bagi mereka yang memanfaatkan kesempatan.

  argo wrote @

Apa yg ditulis oleh M.SAID,S.Ag mengenai: RAKYAT butuh pemimpin yang bermental MENGABDI UNTUK RAKYAT yang menjalankan amanat RAKYAT yang memperjuangkan kepentingan RAKYAT dan lain sebagainya, RAKYAT yang dimaksud RAKYAT yang mana ( apa seluruh WNI atau WNI golongan tertentu saja),mohon di jelaskan dong.Dan apa kepentingan Anda dalam komentar Anda. Apa yg Anda tulis itu hanya slogan. Dari dulu slogan itu selalu ada lebih2 setiap mau PEMILU. Fakta membuktikan Slogan akan tetap jadi slogan dan akan selalu digunakan oleh orang tertentu. Apalagi Sdr M. Said selaku Caleg dari suatu partai tertentu untuk Pemilu 2009…Yah tau deh kita2 cekiannya.

  argo wrote @

Ingatlah, tidak setiap WNI adalah RAKYAT, karena mereka ini (anggota parlemen puat dan daerah; presiden dan wakil presiden beserta anggota kabinet; pejabat pemerintah baik di pusat maupun di daerah) setelah menjabat atau mendapat kedudukan secara sadar atau tidak sadar tidak lagi mengaku sebagai RAKYAT meskipun merek itu masih WNI. Jadi mereka berteriak DEMI RAKYAT, UNTUK RAKYAT sebelum terpilih, tapi setelah terpilih ganti DEMI KELUARGA, DEMI PARTAI, DEMI GOLONGAN. Ini adalah FAKTA. Kacian deh loe wong cilik sasaran boongan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: