Belajar Dari Kecil

Tentang Belajar, Tentang Apa Saja, Dari Apa dan Siapa Saja serta Untuk Siapa Saja

STOP PRESS!!! SIMPATI TALKMANIA DIPERPANJANG…DIPERLUAS

Dear Visitors dan Readers BelajarDariKecil….

Pagi ini…8dk mengadakan kontak dengan call center Telkomsel…116 untuk Simpati…MEngeLUHkan kacaunya SInyal TelkOMSel (byar pet seperti PLN) di lokasi Tempat 8dk ada kegiatan…tepatnya di GRIYA TAJUR HALANG, Tajur Halang, Bogor, Jawa Barat…

Kontak yang 8dk lakukan 2 kali, satu diterima oleh Ine…dan satu lagi oleh Ara….. Pada saat dengan Ine…baru pada tataran MEnGelUH mengenai Sinyal yang bYarPEt…ternYata..di Tengah PercaKapan…Kontak Terputus…benar-benar ByarPEt…

Pada kontak Kedua…diterima oleh Ara…di luar dari Keluhan yang berhasil 8dk “teriakkan ke 116”, ternyata 8dk mendapat berita baik … Ceritanya begini….

Selama beberapa bulan terakhir… 8dk kerap keliling Sumatra-Jawa (baca ; Supir Bus Malam…he..he..he…boong ding…) Nah… Keberadaan Simpati TALK MANIA…ngoceh 1,5 jam dengan 2000 perak…benar-benar ngebantu…walau jadi sering bangun malam dan TahajJUD…wek…makasih Telkomsel…

Mengingat andil telkomsel TalKMANia yang begitu besar Bagi 8dk…8dk mengapresiasi PROGRam TalkMANia melalui voice ke Ara…sekaligus MEraJUK…agar PRogram Ini bisa diperpanjang….(Sumpah…telkomsel Parah…..Masak Pas tanggal Kelahiran Aye…mau diputus itu PRoGram….Dah Gitu…masak SIh Gak MEnghORMati Axl Rose…yang dah capek2 ngaSIH “NOVEMber Rain” sebagai Hadiah ULTah 8dk…ape…coba…Weks…)

Ara…dengan suaranya yang  Baik MEngatakan BEginI…

“””Pak (untuk yang satu ini saya komplain..sebab masih 17 tahun)  Terima Kasih..atas Apresiasinya…SIMPATI TALKMANIA akan diperpanjang per 1 Desember 2008 hingga batas waktu tertentu…dan JangKAUAnnya diPErluas hamPIR ke SeluRUH Nusantara…(ini kira-kira suara dan pembicaraan dari Mbak Ara..staff 116..Telkomsel) Dialog ini berlangsung pada 26 November 2008, antara pukul 06.00 – 07.00

Samber Geledek…yang BEner Mbak…??? (Ini kira-kira …letupan dari LUST TO TalKnya 8dk)

Betul…tapi untuk sampai kapannya kami beLUM tahu…yang Jelas HampIR seluruh Nusantara Bisa…kecuali NTT, Papua, Maluku (ini agak ragu…)..(ini kira-kira suara dan pembicaraan dari Mbak Ara..staff 116..Telkomsel)

GILA!!!!!!!…Ternyata TUHAN YME Sayang 8dk…dia memperpanjang jatah komunikasi 8dk ke teman-teman SeNUsAntara…dengan  Biaya Murah…weks…(Ini kira-kira …letupan dari LUST TO TalKnya 8dk; untuk yang ini gak diungkap ke Ara…malu ketahuan dompet 8dk tipis..hiks.)

TERIMA KASIH TELKOMSEL….So…8dk merasa tidak Hanya Terbantu dengan PRogRam TM…tapi Juga MErasa Wajib UNtuk Mensosialisasikan BErita Baik INi kepada Seluruh Pembaca….Terutama PEngguna SIMPATI Yang belum Mengetahui Tentang Talk Mania….

Mengingat KRISIS  Ekonomi yang MELANda…maka TOlong DipertiMBangkan oleh PAra PembaCa untuk MUlai melakukan hal ini…

Telpon dari dan untuk Telkomsel, melalui nomor Telkomsel…Telpon dari dan untuk Indosat…melalui nomor Indosat, Telpon dari dan untuk XL….melalui nomor XL dan seterusnya...

Insya 4JJI ini membantu Penghematan biaya TELCO kita U

Untuk rekan-rekan dari NTT…PAPUA..dan Ambon…jangan bersedih…

Cukup Teman-teman meminta dikirimi no Telkomsel daRI Jawa, Bali, NTB, Sumatra, Kalimantan dan SUlawesi…yang telah aktif di Lokasi Awal no penerbitan…untuk dikirimkan ke NTT, PApuA, dan AMbon…maka dari ketiga daerah tersebut…teman-teman sudah dapat mengaktifkan TM-nya…sebab NO teman2 sudah Terdaftar dan Aktif pada Basis Awal Penerbitan No Simpati Tersebut…

SIlakan dicoba…Sementara ini 8dk telah Melakukannya di PONTiaNAK…Padang Panjang, BukiTTINGgi, Dharmasraya…tentu dengan  Nomor-nomor SImpATi yang 8dk kirim ke rekan-rekan 8dk di beberapa tempat tersebut…

Sekali  Lagi…Selamat MEnikmati TalkMANIA…Gunakan Telekomunikasi Dengan Cermat, Cerdas dan Bertanggungjawab….Terima Kasih….

Iklan

2 Komentar»

  auliahazza wrote @

duh, ga pernah make fasilitas itu, karena pake kartuhallo

sekarang sering pake proxl tengah malam juga … gratis sih ..

  jchan wrote @

simpati talk mania diperpanjang kok: http://info-pulsa.blogspot.com/2008/12/nelpon-15-jam-cuma-rp-2-3-ribu.html


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: