Belajar Dari Kecil

Tentang Belajar, Tentang Apa Saja, Dari Apa dan Siapa Saja serta Untuk Siapa Saja

IBSN : Tips Menurunkan BErat Badan

Dear all….

kebanyakan kita…gak pede kalo berat badan…lebih berat dari ukuran yang ideal…entah kenapa…

kebanyakan dari kita lebih berpikir “pd gak pd”  daripada berpikir bahwa …sehat itu menyenangkan…

NAH ..berat badan pun bisa kita atur…he..he..he…

(sok ya…gak mas..tante…ini do’a…amin)

Seingat saya…

sepede-pedenya Pak Harto almarhum…pas dikejar penyakit..jadi kelihat lesu dan lunglai juga

(lho…kok nyasar…)

Temans…

berikut ada ramuan…yang mungkin bisa teman-teman coba guna menurunkan berat badan teman-teman…

ramuan ini sudah kami coba…baik untuk keluarga kami maupun saya pribadi…

jadi…teman-teman gak usah ngeri…kelinci percobaannya…

ya badan 8dk sendiri…

Tapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan :

1. Ramuan ini sifatnya universal…sementara…tubuh teman2 masing2 punya keunikan kemistri…nah tolong ketika menggunakan ramuan ini…diperhatikan dampak ke tubuh teman-teman

2. Ramuan ini tidak boleh Anda gunakan ketika badan Anda sedang lemah…terutama untuk wanita, jangan gunakan ramuan ini pada masa nifas . menstruasi atau saat hamil…

3. Mohon tetap berdoa sesuai dengan agama dan kepercayaan yang Anda anut…mohon diingat…bahwa kita ditakdirkan untuk usaha…bukan menentukan keberhasilan usaha kita…

Bahan-Bahan…

1. 2(dua) butir wortel segar ukuran sedang atau besar…biasanya kita mendapatkannya di pasar…bukan wortel kecil-kecil ya…

2. Teh Cap Botol warna Biru…teh Seduh…bisa ditemukan di hypermarket di Jawa…teh Slawi…

3. Kelapa untuk diambil santan…satu butir ukuran sedang…yang segar ya…

4. Air panas…secukupnya..(matang)…

5. Gelas besar..ukuran Gelas Beer kali ya…lebih besar dikit dari Gelas kalo kita minta teh manis di warung-warung Indomie atau Bubur Kacang Ijo…(mudah-mudahan dapat..tapi kalau mentoks…berarti segelas itu aja…)

Cara PengOlahan…

1. Wortel diparut…kemudian diambil sarinya…sarinya aja…jangan diblender ya…biasanya hanya 1/5 ukuran gelas kecil atau paling banyak 1/4…

2.Seduh teh …gunakan 1/2 bungkus dari teh cap botol ukuran sedang…Bungkus yang warna bIru…bukan yang Warna Hijau(bukan yang kecil2 ato sekali pake ya teman…)…diseduh dengan 1/3 air matang untuk ukuran gelas kecil…

3. Kelapa diparut..diambil santan intinya….air untuk mengambil santan cukup 1/3 gelas ukuran gelas kecil…

4. Nah…hasil dari ketiganya…disatukan dalam satu gelas…boleh diaduk…nanti biasanya jadi 1(satu) gelas besar…biasanya hingga mencapai muka gelas atau hampir penuh..

5. Minum deh…usahakan sekali teguk…kalo gak…rasanya yang gak jelas ..bisa bikin muntah..tapi cara yang paling gila adalah coba ketika minum…hidung teman2 ditutup…jadi gak ngerasa baunya…

Waktu/Hal-hal lain tentang  Pemakaian….

1. Diminum hingga tuntas…sebelum masuk sesuatu apa pun (baik makanan maupun minuman) ke dalam tubuh Anda…waktu ideal adalah sehabis subuh…Mohon diperhatikan Anda jangan meminum atau memakan apa pun sebelum meminum ramuan ini…efeknya bisa berbeda…

2. Setelah meminum ramuan ini…Anda upayakan tidak keluar rumah…biasanya 1/2 hari Anda mungkin akan buang-buang air…ini normal…kalau mau keluar juga..abis dzuhur deh…jadisebaiknya gunakan ramuan ini pada hari libur…

3. Ulangi penggunaan ini…beberapa hari sekali sesuai dengan kebutuhan Anda hingga mencapai berat badan yang ideal…

4. Dampak pada saat Anda selesai meminun ramuan adalah buang-buang air…sementara untuk selanjutnya..Anda akan merasa lebih cepat kenyang

5. Hasil dari orang perorang dapat berbeda sesuai dengan kemistri tubuhnya…tapi agar tidak ada resistensi dari tubuh anda…jangan lupa berdoa sebelum minum ramuan itu..

6. jangan menahan makan pada hari Anda menggunakan ramuan ini…

7,ini untuk menurunkan berat badan…

adapun untuk membentuk tubuh yang ideal..

olahraga..itu harus…

Demikian semoga berguna…

bermanfaat bagi teman-teman dan menjadi amal shaleh bagi 8dk…

Sekali lagi…mohon apa yang telah dituliskan sebagai aturan main..dipatuhi ..sebab ini penting guna mempercepat efek ramuan bagi teman-teman..

Selamat MEncoba….

<a href=”https://belajardarikecil.wordpress.com/2009/02/18/ibsn-tipsmenurunkanberat”&gt;
<img src=”http://www.lintasberita.com/buttons_lb/lintasberita_d_100x20.png&#8221; />
</a>

Iklan

33 Komentar»

  zai wrote @

salam…sy dr negara jiran, Malaysia… tumpang tanya, wortel itu apa ya? gimana untuk membuat ramuan ini? enggak bisa dapatkan bahan2nya…

duh wortel itu bahasa inggrisnya carrot..mungkin Om zai kenal…kalau Om Zai mampir ke Pontianak…seingat saya di Pontianak teh cap botol masuk (kebetulan baru beberapa bulan dari situ)..Nah..kalau di Warung-Warung Indonesia…seingat saya ada pilihan Teh Medan (teh cap bendera) dan Teh Slawi (biasanya teh cap botol, tapi orang lebih sering menggunakan yang warna hijau… Kalau tidak memungkinkan …maka Om Zai bisa minta tolong kerabat di Jakarta tuk kirim ke Om…maaf ya om…pengalaman kami dengan teh itu…jadi gak berani memberi rekomendasi yang lain… Terima kasih om Zai…kalau masih ada yang bisa saya bantu..sila ke email…belajarbacatulis@gmail.com…Semoga Om zai sering mampir…

  nelangsa wrote @

mau dicoba resepnya, tapi boleh juga tuh 1/2 hari buang – buang air terus 😦

silakan dicoba mas…kuantitas buang air akan berbeda pada tiap orang…ada yang setelah minum ramuan ini langsung buang-buang air…ada yang masih tunggu masuknya makanan (makan pagi) baru buang air..pengalaman kami 4 – 6 kali buang2 air…gpp ya…

  annosmile wrote @

klo kurang berat gmn ya..
padahal udah makan banyak nih
hu uh

  cenya95 wrote @

bagus juga infonya… tapi Sy tak berani mencobanya karena beratku dah ideal sekali.

  accan wrote @

Wah aku aja pengeng nambahin berat badan…. 😛

  tuannico Liebert wrote @

haduh haduh..

kaLau tips buat gemukin badan ada ga?
ya naik beberapa kiLo juga tak apa.. hhe.

*ga bisa gemuk*

mau kritik dikit ya : itu ukuran font nya ga kebesaran ya? trus terlaLu warna warni.. cukup meLeLahkan mata sayah yang berkacamata ini Loh…

tq…mudah2an tips gemuk dalam waktu dekat bisa dishare… Untuk font..sengaja dibesarkan agar tidak tersaru dengan catatan dari sidebar lain…dan kalau kecil2 banyak yg komplen…sebab 4 lajur fyords ini bukan barang biasa…(maksudnya hanya orang2 gila/oon yg pake 4 lajOer fyords..) Warna-warni semata-mata agar mengurangi kejenuhan bagi pembaca…sebab tulisan 8dk dan teman cenderung panjang…(hiks..membosankan maaf) dus secara filosofis…mudah2an perpaduan warna yang ada..akan dapat tercampur secara baik hingga membentuk warna putih..amien….

  Weight Loss Success wrote @

Hey,
Nice blog, I just came across it and I’m already a fan
I recently went down 30 pounds in 30 days, and I want to discuss my weight loss success
with your readers. I described my experience
on my blog, and I would appreciate your feedback!

If I can lose that much weight then any one can. Whatever you do, never give up and you WILL
reach all your weight loss goals!
much thanks for reading,
Joan
Most recent blog post: marlene dietrich mp3

  Pasa Firaya, ST wrote @

Berkunjung dan baca infonya, mudah-mudahan bermanfaat bagi banyak orang, sukses ya, I Like Relationship.

  Yuni sulistyaningrum wrote @

Aku pengen coba tips wortelnya,tapi pengaruh sama lambung gk?Trus kira2 berapa hari perubhannya?Mksh

  yulia wrote @

selain bhan” diatas, ada ramuan yg lain ga???coz kya’a di dengar rasa’a pst ga enk bgt!!!

  fany wrote @

kok susah banget c cara utk diet

  fany wrote @

ada cara lain ga selain minum ramuan yg kayak gituan

  tqrrevolution wrote @

mas tukeran link yuk
di http://tqrrevolution.blogspot.com/

salam knal
tqr revolution

  n0vy pnend kurUs wrote @

q pnend c0ba rsep’nya,tapi di daerah q ada’ny teh cap b0t0L warna hijau. Ntuh bisa dipake gag?
Oia..kira2 bisa nurunin brpa kiLo dalam 4 buLan rtin tiap hri mnum.
tLg d’repp yha,btuh beud nh inf0’ny,cz q btuh mengurangi brat bdan,yr gag gampang cape.thx

  uly wrote @

efek samping dari ramuan itu gak terlalu berbahaya kan.??
takut’y abis minum ramuan itu bukan’y sehat, malah masuk RS..

untuk teman2 dengan pertanyaan senada…efek samping, Insya 4JJI hanya sebatas buang2 air besar, antara 6 – 12 jam, tapi tolong dari teman2 tetap memperhatikan peringatan (kalau tidak mungkin disebut larangan) seperti, jangan gunakan resep ini ketika Anda berada dalam posisi menstruasi dan atau sedang sakit…kalau Anda ingin mengejar informasi tentang alergi yang mungkin terjadi, maka tolong Anda pelajari tingkat sensitivitas Anda terhadap bahan-bahan utama pada resep ini : wortel (kandungan dalam wortel) teh (kandungan dalam teh) serta kelapa (kandungan dalam kelapa)

Secara pribadi, 8dk membiasakan tuk mencari tahu tentang resep dari dokter, dan kemungkinan efek samping yang timbul terhadap metabolisme (bahkan tubuh) 8dk…semoga masukan ini bermanfaat..amin

  jo wrote @

kok bisa jadi satu gelas besar sih?
sampai penuh pula
padahal klo dilihat resepnya, paling juga masing2 cuma jadi 1/3 gelas kecil
ya klo digabung jadinya satu gelas kecil lah, masak bisa tiba2 jadi satu gelas besar
gimana tuh? ada tambahan apa lagi?

  farah wrote @

wah aku baru tau nih resepnya, nanti kalo liburan aku coba deh. takutnya kalo hari-hari biasa toilet sekolah bisa tercemar… hahaha
thanks before

  ProgramDietSehat.com wrote @

Teman-teman, bagi kalian yang bingung untuk menurunkan berat badan, silahkan saja kunjungi http://www.ProgramDietSehat.com ada materi pengejaran eksklusif “RAHASIA TERDAHSYAT BAGAIMANA MERAIH BERAT BADAN IDEAL SECARA SEHAT DAN PERMANEN” untuk kalian. Teman-teman, ini GRATIS lho, jadi manfaatkan baik-baik… Bagi teman-teman, yang benar-benar serius mau menurunkan berat badan saat ini juga, silahkan hubungi saya di 085.6767.9670 (boleh sms). Ditunggu, ya..

Salam sehat,

Bagas Ardyantoro Karyadi
.:Konsultan Nutrisi dan Kebugaran Herbalife:.

  Menurunkan Berat Badan wrote @

Teman-teman, menurunkan berat badan itu benar-benar sangat mudah. Mau tahu caranya? Saya sudah susun sedemikian rupa dalam bentuk ebook eksklusif. Silahkan download GRATIS hanya di http://programdietsehat.com atau hubungi 085.6767.9670

Salam sehat,

Bagas Ardayntoro Karyadi
.:Konsultan Nutrisi dan Kebugaran Herbalife:.

  nowgoogle.com adalah multiple search engine popular wrote @

aku numpang beken ya bos, semoga aku bisa sebeken ini

  langsing-354.com wrote @

Saran saya mending ganti sarapan pagi & malem pake makanan yg berasal dari kacang kedelai, karena mengandung protein tinggi,trus tubuh terasa bernergi sepanjang hari…
programnya sdh byk yg coba, Alhamdulillah rata2 turun 3-5Kg/Bulan

  dillacandra wrote @

Apa nggak mules di perut??

  belajardarikecil wrote @

Terima kasih atas informasinya…silakan para pembaca menelaah, program apa yang cocok untuk masing-masing pembaca, thanks…

  belajardarikecil wrote @

Mules, dan terpacu untuk buang air besar, oleh karenanya setelah menggunakan tips ini, saya minta teman-teman untuk tidak keluar rumah antara 6 – 12 jam, terima kasih.

  fadis phone wrote @

saya mau tanya kalo tehnya itu pokoknya yang yg teh jawa yang disaring itu ya . . ? makasih . .

  belajardarikecil wrote @

Teh Cap Botol Om, yang warna biru, saya tidak pernah mencoba dengan teh yang lain untuk ramuan ini.

  berat badan wrote @

hmm pantas di coba ni

  novalia wrote @

Kok ruwet amat yaa aturan’y,apa bnr bs turun berat badan’y?

  mimi wrote @

Dengan ramuan ini,turun BB nya signifikan ngga? Berapa kali kira2 anda meminum ramuan ini dan turunnya BB brp kg??

  aksesoris sparepart motor wrote @

usaha dan berdoa pastinya 🙂

  airplane wrote @

These old school bikes were the best seats
within an aircraft would be about. Sweaty socks can often contribute to this diet, the skin
will show positive results in a safe, comfortable outpatient setting.
These are typically but some suggestions to take
advantage out of the Smartlipo Triplex laser to tighten skin.
This happens especially if the genital wart virus will
have a baby.

  Advanced Garcinia Cambogia wrote @

I’m curious to find out what blog platform you are utilizing? I’m experiencing some small security
problems with my latest site and I would like to find something more risk-free.
Do you have any suggestions?

  Sewa Mobil Jakarta Barat wrote @

kuat ga yah dengan cara gini :\


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: