Belajar Dari Kecil

Tentang Belajar, Tentang Apa Saja, Dari Apa dan Siapa Saja serta Untuk Siapa Saja

Dari Perbendaharaan Lama : UnGkapAn Minggu Ini…

Terpeleset oleh Perbendaharaan Lama….

Tafsir Bebas Ya….

Berakit – Rakit Ke Hulu

Berenang – Renang Ke Tepian …

Sudah sakit Sejak Dahulu…

Tunggu mati di Kemudian

Advertisements

7 Comments»

  isfiya wrote @

haduhhhh kok tragis amat sih… jangan mati dulu…. bikin amalan yang banyak dulu ya…wikikikik……

“Jalan-jalan ke Tanah Abang, Pulangnya membeli celana ==== Jangan-jangan hati abang, kalimatnya menjadi merana==== ”

Semangaddd caooo

  suklowor wrote @

Aiiiyak.. bisa aja mas yang satu ini… hehe…

  siwi wrote @

hehehe.. Lucu..

Air susu dibalas dengan Air Mail
‘Tukang susu surat-suratan sama tukang pos’

Wong ompong nyaring bunyinya
‘Artis Leila Sari’

Tak ada rotan Raam Pun jabi
‘Judul sinetron baru di RCTI’

Heqeqe.. 😛

  Hafid Algristian wrote @

wkwkwk…
asik-asik…

  Hafid Algristian wrote @

wkwkwk…
asik-asik… 🙂

  belajardarikecil wrote @

Duh…makasih tuk Komentar dan Pantun Balik teman2 …mudah2an ungkapan selanjutnya..tanggapan lebih banyak…amien

  nowgoogle.com adalah multiple search engine popular wrote @

he… asik…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: