Belajar Dari Kecil

Tentang Belajar, Tentang Apa Saja, Dari Apa dan Siapa Saja serta Untuk Siapa Saja

IBSN : TeRima KAsih TUHAN!!!

Disclaimer…

1. Tulisan ini ditujukan untuk para pembaca yang dewasa secara literasi. apabila tidak ..maka Anda harus kembali ke sini

2. Komentar untuk Tulisan ini….jangan memBAwa Unsur Ayat atau Hadits, kecuali Anda dapat membuktikan diri bahwa Anda dapat berbahasa Arab dengan Baik dan pernah belajar hingga tamat minimal Bidayatul Mujtahid.. ..yaitu…coppas yang akan Anda komentari…terjemahkan ke Bahasa Arab..lalu Komentari dalam bahasa Arab, baru Anda saya Lihat sebagai Pengomentar Cerdas…kalau Tidak..sebaiknya anda bunuh diri aja daripada memberi komentar, tapi malah dinistakan oleh orang lain…

Terima kasiH TUHAN!!!

Terima Kasih 4JJI SWT…atau Dengan NAMA APA PUN ENGKAU disebut….

EngkaU menUNjukkan Kepada kami…bahwa Kami haruS berUbah…

dari Yang Tidak baik Menjadi baik…dari Yang Baik Menjadi Lebih baIk Lagi….Amin…

Engkau Telah Menunjukkan Kepada Kami..bAHwa MemPolitisasi AgAMa UNtuk Kepentingan Politik adalah PenIStaan…

Tetapi Memberdayakan Politik dengan Agama adalah Keharusan…

BelUM Genap 2 Bulan Fatwa HaraM GolpuT dari MUI kelUAr…ENGKAU tunjukkan Betapa Partai Keadilan Sejahtera Pun …masih “abu-abu” tentang  muhrim bukan muhrim…melalUI Anggota Dewan dari PKS Zulhamli…di tempat pIjat…

Kau tunJUkkan Betapa…SusiLo BamBAng YudhOyono…Tidak Peka …MenghalalkAN segala Cara…guna MemanipUlasi Data…Anggaran Pendidikan 20% yang meMang Keharusan Untuk Dipenuhi…

Dibilang Prestasi…

Harga BBM yang Turun di Tingkat dunia..yang harusnya wajar BBM di INdonesia Turun…

Diklaim PRESTASI oleh SBY dan Partai DemokRat..

.TeriMA KAsih…EnGkau Telah MENunjukkan Bahwa…Rakyat Indonesia perlu diberi Pembelajaran apa adanya…SEtelah Bulyan Royyan, Al Amin Nur Nasution, Zulhamli..hingga Abdul Hadi Djamal….

ENGkau BalikKAN  Kebanggaan RakYat Sulawesi Selatan..Menjadi Satu PendERitaan yang Membebani mereka Semua…itu karena ..mereka telah Memilih ABdul Hadi Djamal..dan Abdul Hadi Djamal…tertangkap tangan, menjadi BroKEr Proyek…Penyuap dan Yang Disuap…Tertangkap Tangan….

TerimA KAsih TUHAN…

ENgkaU BUat Fatwa Haram GOlpuT MUI…menJAdi Mentah..sementah-mentahnya…SEbagaimana DIamnya MUI, dengan Kasus Zulhamli, Kasus Bulyan Royyan, dan KasuS Abdul Hadi Djamal..

.izinkan 8dk BerDoa…semoga…akan Tampak…Betapa Tidak Penting dan Tidak Syar’inya Fatwa Haram GOLPUT dari MUI…Amin

Dan SemoGa…ANggoTa Majlis Ulama Indonesia yang kemarin mensahkan Fatwa Tersebut…

Engkau Bukakan Mata Mereka..Bahwa Fatwa HUkumAN mati Bagi KOruptor di Indonesia terutama Umat Islam…jauh lebih bermanfaat dibandingkan mengharamkan GOlput…

Atau Sekalian Aja…Buta IN mata Mereka Semua…Bikin Mereka Budeg…dengan Omongan-OMongan serta Kebathilan anggota Dewan…

Toh Mereka dah datang kepada MU lagi..dan Terserah Engkau Akan Menerima TObat Mereka Atau Tidak..tapi …

Izinkan Kami atau Minimal 8dk berdoa…

Agar Kau Kabulkan Tobat Mereka dan Kau MInta Nyawa Mereka sebagai Bukti Pertobatan…apakah Mereka Bunuh diri Massal, atau Mobil  MerEka Tabrakan Tragis…dan atau

Pesawat Yang Mereka Tumpangi gagal landing…

Dan cukuplah ajal berada di Tangan Mereka…tidak menyertakan Pihak Lain..Amien

8 DK dan Umat, terutama Umat Islam Yang Menentang Fatwa Haram Golput..TolonG tetap Engkau Lindungi…dari Penggunaan AYat-Ayat-MU yang disitir oleh MUI..dan semata-mata UNtuk MenamBah Fulus di Kantong Mereka….

MenamBAh kesemPatan Mereka Berpoligami

(Mohon dimengerti, bahwa Islam MenghALalKan Poligami, dan BAgi beberapa Ulama, biasanya POligamI diidentifikasi sebagai bUkti bahwa mereka dapat Memakmurkan lebih dari satu wanita…)

MOHON ENGKAU berikan Kekuatan Kepada Orang Tua ABdul hadi Djamal..yang Juga Kyai..UNtuk dapat Menerima Bahwa NaBI Nuh pun rela Kehilangan Anaknya…(Amin)

Sekali LAgi..

Terima KAsih…

ENgKAU tunJUKKAN bahwa PemILU adalah Perbuatan Politis yang TIdak bisa disandarkan kepada AGAMA…terutama ISlam….

SemOGa anggota MUI yang Mengharamkan GolpUT…dapat Engkau Buat Mereka Khilaf…sehingga Perbuatan Suap-MenyUAp sebeluM fatwa itu Keluar..seandainya ada…dapat ENgkaU Tampakkan…

Atau

Semoga Mereka Engkau BEri KeberanIAN..UNtuk Mendirikan Partai Baru…SEhingga Mereka diKemudian Hari dapat Menghalalkan Judi, Prostitusi, Hingga Korupsi…karena Mereka telah Menjadi POlitsi dan Ulama...

Semoga Hidayat Nur Wahid, terpeleset lidah…menghalalkan Prostitusi sebagai sarana pemberdayaan kader…

Semoga EngkaU Hilangkan Hafalan Qur’an dari Hidayat Nur Wahid, yang menghafal Qur’an tapi tidak pernah terlintas untuk MEwaJIBkan ANak-ANak Yang Beragama ISlam untuk Mendapatkan Pelajaran Bahasa Arab sejak Dini..

Semoga…

Bertambah Sedikit…Kompetitor Kami Ke Surga..Amin..

Semoga..Indonesia tetap Engkau Lindungi Ada atau TIdak Adanya Susilo Bambang Yudhoyono, Majlis Ulama Indonesia hingga Hidayat Nur Wahid..

Dan TerakHIR…

semoga ENGKAU bukaKan Jalan Bagi Para  Pengikut/Simpatisan Hingga Kader PKS..yang MengakU Muslim…Tapi Gak Mau Belajar Bahasa Arab…

BUkakanlah Hati Mereka…UNtuk Belajar…atau ….

Membeli silet di warung terdekat, kemudian memotong URat nadi mereka..secara massal..Amin ..

Kami Yakin….ENGKAU sama sekali Tidak MemButuhkan Kami..Tapi Kami MembUTuhkan ENgkau…

Dan Kami Yakin…ENGkau TahU ..

bahwa Islam dan Kami MembuTUhkan Umat Islam Yang Cerdas…

BUkan Punya Duit Tapi Bego…

atau Beribadah karena Ustadz anu..

Ustadz anu..

UStadz Anu…Terima KAsih TuhAN…

Semoga Engkau Berikan beban Moral bagi SEluruh Keluarga atau Anggota Keluarga dari Para Ulama Yang Menggolkan Fatwa Haram GolpuT…tapi Pura-pUra Tuli, Pura-Pura Bego, Pura-pura Buta…ketika Banyak ANGgota Dewan Yang Berbuat Bathil…Amin…

Terima Kasih Tuhan…..

SEMOGa GOLPUT kemBali Menjadi Pemenang

di Pemilu 2009 ini…amin

lintas…beritakan…

Iklan

11 Komentar»

  isfiya wrote @

hehehhe… jangan meledak-ledak nanti hipertensi teman……

  pedyanto wrote @

Seharusnya MUI tidak hanya mengharamkan golput, tapi juga mengharamkan memilih pemimpin yang akan menjalankan hukum dan tatanan masyarakat sekuler dan liberal yang tidak diberkahi Allah.

Silahkan lihat di:
http://sinauislam.wordpress.com/2009/03/01/keutuhan-dan-kesempurnaan-islam/

Terima kasih dah mampir…dan saya pun dah mencoba belajar banyak dari tulisan Anda….mudah2an kita dapat sering berbagi ya Om..amin..

  hmcahyo wrote @

hmmmm whatever lah doanya… :mrgreen: tapi ada link bagus : http://pur76.multiply.com/journal/item/37/ZULHAMLI_ALHAMIDI_YANG_SAYA_KENAL

sekedar buat pembanding aja saya nemu di PKSWATCH 😀

trus… mengenai tulisan sampean (hmmm kenapa sih nggak pake nama asli … pake anonimus segala… emang kenapa kalo nyantumin nama asli mas/mbak? takut ketahuan hidungnya kah? be gentle dunk… jaman gene pake anonimous segala :mrgreen: )

di blog saya tentang gudang ide… makasih masukannya…. tapi saya juga gak ngerti yang anda sarankan… nah…. bukankah disitu saya tulis kalo ada yang mau kasih bahan masukan monggo.. tapi kalo cuman saran tanpa bahan-bahan rujukan wah… gimana mau masukin… yang jelas materi itu sebagian sudah saya kasihkan ke anak-anak sma yang saya diundang ngasih pelatihan… so kalo memang sampean kasih bahan-bahan yang relevan monggo – tapi tidak ada kompensasi materi sama sekali yang saya janjikan!

terakhir cuman pesen jangan anonimous dunk

makasih sebelumnya 🙂

Terima Kasih..beberapa tanggapan telah saya sampaikan ke blog antum…untuk link..yang diberikan..Insya 4JJI akan saya lihat..sebab..malasnya mampir di multiply…kalo mau komen harus jadi multiplier dulu..hiks

Anonymous…mudah2an bukan bagian dari dosa ya mas..minimal tolong didoakan ya..Amin..makasih dah rela berkunjung ke gubug patik…sukses buat om Cahyo..

  redaksi wrote @

PISAU TAJAM KORUPSI

Kebusukan nafsumu, membunuh jiwaku. Lalu kau berjalan meyeringai membiarkanku sendiri. Dengan suara terbahak kau berjalan pergi, membiarkanku terluka. Tubuhku menggelepar tak berdaya, kau menikamku dengan pisau tajam korupsi.

Hatiku berdarah dalam tubuh, aku merintih kesakitan. Darahku menetes. Setiap darah yang menetes membakar perih ini setiap saat. Koruptor membinasakanku.

waktu itu……….

Semalam sebelumnya, diantara kedua tanganmu kekuatanmu berasal. Gema senandung kesedihan dari seorang yang sengsara, hati anak yatim yang hatinya hancur berkeping-keping, desah ratapan seorang yang tertindas, kau bantu. Kau ku anggap sebagai juru selamatku.

Tapi kini…………!!!!

Dalam malam tenang, hati membukakan pintu rahasia kamarku, angin membangunkanku tidur lelapku.

KPK menangkapmu…

Dengan halus, Abdul Hadi Djamal menikamku dengan pisau tajam korupsi.

sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

…dan memilih…berarti meminjamkan pisau untuk ditikamkan ke diri kita oleh orang yang kita pilih..maka…golput adalah sarung untuk pisau …sekaligus….penjaga jarak antara kita dan dia..hidup golput!!!

….

  hmcahyo wrote @

oke deh thanz atas tawarannya 😀 btw memang level saya cuman ngurusi anak2 sekolahan.. soalnya kerjanya juga di sekolah 🙂

well mudah-2 bisa kontak lagi oke 🙂

duh mas…maksudnya apa ya merendah…Mas..Kyai Saya…Almarhum Imam Zarkasyi (kl gaksalah) pernah bilang.gampangnya begini…Ketika ia sudah ditinggalkan oleh murid2nya sekalipun..ia masih akan mendidik dunia…dengan qolamnya…(pena-nya)..dan toh saya masih bermain bersama anak-anak kecil..yang secara umum dan usia mereka jauh lebih muda dibandingkan usia anak didik mas…

yang jelas…pabila ada kebutuhan informasi terkait apa yang ingin mas sampaikan seperti EO…kalau ada pertanyaan..insya 4JJI akan saya balas…dan saya berikan jawaban yang memadai (tentu free mas..saya lah yang banyak belajar dari mas Cahyo) silakan dicoba aja mas..gpp kok..Kalo ilmunya saya gak punya…nanti saya berikan teman2 yang kebetulan sempat kuliah tentang MICE (meeting, Incentive, Convention dan Event) di Amrik dan UK…senang bisa dibantu oleh Mas Cahyo

  nusantaraku wrote @

Yah, semoga masyarakat semakin cerdas.
Tapi tetap saja, masih banyak masyarakat tertipu dengan “kebohongan iklan” berjam’ah.
Mengenai Fatwa, terserah kepada pribadi-pribadi masing-masing, mereka yang sejak awal meyakini, kita persilahkan.
JIka sejak awal kita tidak setuju, yah…itu hak kita juga selama kita memiliki justifikasi yang benar.

  pedyanto wrote @

Membeli silet di warung terdekat, kemudian memotong URat nadi mereka..secara massal..Amin ..

Mas mbok jangan gitu doanya, mereka kan masih muslim. Selama muslim kita diminta ruhama baynahum. Kepada orang kafir baru asyidda ‘ala al-kuffar. Bahkan Ibn Abbas menyatakan: ghiladhun ‘alayhim ka al-asadi ‘ala farisatihi, kita harus keras (kepada orang kafir) bak singa terhadap mangsa buruannya (Al-Qurthubi, al-Jâmi’ li Ahkâm al-Qur’ân, juz XVI, hlm. 292)

To be honest, same with u, I really disagree with them also! Coz their support to ad-dimukratiyah nidzam al-kufur! And for me, revolution always begins on the streets, not on the luxurious air-conditioned leather-chair parliamentarian building! But come on, they’re still our brothers.. aren’t they?

  kweklina wrote @

Untuk sekarang memang sulit untuk menilai…jkarena keburukan justru ditutupi debu yang tebal dan berlapis-lapi…tapi percayalah suatu hari kebaikan dan kebenaran akan muncul kepermukaan , dan keburukan akan tenggelam dalam lautan

  muhlis3 wrote @

doa jahat dan doa orang jahat tidak akan dikabulkan Allah, karena Allah swt benci sama orang yg mendoakan muslim lainnya jadi celaka, kami ummat Islam punya adat ber doa, doa kami hanya yang baik baik saja, mendoakan semoga seluruh ummat Islam ini masuk sorga, janji Allah orang munafiq itu tempatnya di neraka jahannah, dan mereka kekal didalamnya, semoga kita Ummat Islam khusnul khotima amin

  iKings94 wrote @

Maaf, saya hanya ingin bertanya apakah anda sudah melakukan adab berdo’a, bahwasanya dalam alquran tuntunan untuk berdo’a bukan untuk kejelekan. Karena itulah, berdo’alah dengan bahasa yang santun, dan meminta yang terbaik dari tuhan, bukan dengan keputusan Anda sendiri. Terlepas yang didoakan melakukan kejahatan yang sangat besar. Namun, Allah SWT maha Pengampun. Bukan Hak Anda mengatakan mereka Salah, cukup untuk diri Kita tidak mengikutinya..
Semoga Anda diberi hidayah, untuk lebih terbuka hati yang paling dalam. Manusia tempat Salah dan Lupa, Lupa bisa dimaafkan tetapi salah harus dipertanggungjawabkan…

  dir88gun wrote @

assalamu alaikum wr. wb.

Permisi, saya mau numpang posting (^_^)

http://ulamasunnah.wordpress.com/2008/06/03/menggugat-demokrasi-daftar-isi/
http://hizbut-tahrir.or.id/2009/03/24/hukum-pemilu-legislatif-dan-presiden/

Sudah saatnya kita ganti sistem,
untuk masa depan umat yang lebih baik!
semoga link di atas bisa menjadi salah satu rujukan…

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.
Mohon maaf kalau ada perkataan yang kurang berkenan. (-_-)

wassalamu alaikum wr. wb.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: