Belajar Dari Kecil

Tentang Belajar, Tentang Apa Saja, Dari Apa dan Siapa Saja serta Untuk Siapa Saja

The Truth About The Death : Quotation of the week

Quotation of the week…

The Truth About The Death…

When It is

I am not,

When I am

It is not…

(Anonymous; sorry, I forgot the source/the source persons..if U’ve the details. please put it at comments space..tq b4)

thanks

lintas…beritakan!!!

Advertisements

4 Comments»

  accan wrote @

Lintas beritakan!!! gak bisa di buka tuch linknya….. 😛

  Nisa wrote @

wah, linknya ndak bisa dibuka mas,,, ^_^

salam kenal dulu ya… 😀

  DeViLnoAnGeL InFo wrote @

iya kok link nya broken sih ? what happen aya naon ? Panjang skali daftar blogrollnya keren banyak yah minta link exchange. Seandainya saya juga diberi kesempatan.

untuk devil, nisa dan especially accan..tq dah mampir dus ngingetin..nanti saya coba lagi..mafhum…masih newbie…link exchange boleh kok..segera saya tampilkan link teman2…kita tukaran link, menambah rekan…tq..tq..

  jasa photobooth jakarta wrote @

wah linknya ko belum dibenerin mas? sudah lama saya nunggu, mungkin bisa dibenerin biar yg lain pada tau. Oh ya kalau bisa diupdate lagi ya konten2nya biar hidup lagi ini, sayang soalnya ini bagus kontennya, jangan dibiarkan terlantar kalo bisa.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: