Belajar Dari Kecil

Tentang Belajar, Tentang Apa Saja, Dari Apa dan Siapa Saja serta Untuk Siapa Saja

Sekedar Mengingatkan…asal kata Pemilu..boleh jadi dari Pilu

Gak terasa…bentar lagi hari PENCONTRENGAN…alias pemilu..pemilihan umum….

Gak terasa…kita juga sudah puluhan, ratusan, bahkan ribuan kali diboongin ama para anggota legislatif…yang secara TELANJANG korupsi di depan mata kita…seperti Al Amin Nur Nasution, Bulyan Royyan, Abdul Hadi Djamal, dll…

Gak kita sangka..ternyata…kesempatan tuk korupsi masih terbuka lebar…sebab …setiap celah hukum di Indonesia..seakan-akan ada untuk diterjang..bukan ditaati….

Jadi…..

gak perlu habis pikir, kalau semakin banyak yang ingin ikut jadi anggota dewan…legislator..yang bisa jadi koruptor..cuma gara-gara buat aturan kotor…

Nah..kini..semua ada di tangan Anda sekalian….Anda yang akan Mencontreng atau tidak Mencontreng…tapi coba direnungkan sedikit :

1. Tegakah Anda melihat..orang seperti Rama Pratama yang tadinya bersih..kemudian kena imbas…lalu..menggunakan nama TUHAN…kemudian…tanpa ia sadari…ia terpuruk di sistim yang korup…Sayang kan…??? Apalagi ..ia baru mengaji dari pijakan ustadz-ustadznya..belum memiliki kemampuan mengaji secara mandiri (baca: belum bisa bahasa Arab)….

2. Tegakah Anda..melihat ratusan (kalau tidak mungkin ribuan)…para wanita berjilbab …yang muslim…tiba-tiba..tanpa ia sadari..ia telah “menjajakan” dirinya di jalan-jalan raya..hanya untuk “Mengemis tuk Mengemban Amanat”..toh pada akhirnya..tanpa Mereka sadari..”mereka telah melepas tidak hanya jilbab..bahkan kesucian diri mereka…karena terlibat dalam sistim yang korup…

3. Saya yakin..8dk yakin..para netter yang budiman adalah orang-orang yang terpelajar…tentu tahu bahwa bahasa Indonesia mengenal sisipan “em” untuk kata kerja atau benda atau kata dasar…

Nah..Bayangkanlah…

Ternyata “INVENTOR” kata atau SINGKATAN PEMILU…memang mendedikasikan kata PEMILU berasal dari kata dasar PILU…

karena ia menyadari..Pemilihan Umum di Indonesia..adalah pemilihan umum yang membawa para pesertanya ke jurang kepiluan (kesedihan)…

Jadi..benarkah Anda sudah siap…mensukseskan proses menjadi sedih untuk berlaku, selama lima tahun bagi rakyat Indonesia???

Ingatlah..Memilih atau Tidak Memilih adalah satu sikap…Tidak memilih adalah HAK ASASI Anda..dan Percayalah…Pada saat 9 April 2009…..

Akan banyak Ulama yang tidak mencoblos…tahukah Anda kenapa…???

Karena mereka bingung…setelah memutuskan fatwa haram golput, ternyata..”kemaluan” anggota dewan terkuak….Korupsi…Suap, Pijat di Panti Sehat…maju ke depan…

Bayangkan…ketika Anda sedang ada di Mekkah…Anda melihat Ustadz atau Ulama Fulan…tanggal 9 April…sedang Thawaf…Sa’i dll…Kemudian Anda Tanya…Ustadz..Antum gak Nyontreng…??? Apa jawabannya kira-kira…

Afwan..ana tadi lagi tawaf qudum/tawaf wada…trus pas balik ke konjen…ternyata…TPS di Konjen dah tutup…jadi..lihat..begitu lihainya Ulama-Ulama Anda…ngeles dari apa yang telah mereka putuskan…

Kata kuncinya Adalah…ketika Ulama saja sudah tidak bisa kita percaya…yang jelas-jelas mereka mengaku atau mendapatkan pengakuan sebagai orang yang tahu Agama..

kenapa kita mesti memilih Calon Legislatif, yang boleh jadi..berasal dari Preman…Bukan Orang Yang memelihara Kemaluan Mereka, Bukan Orang yang memelihara kesucian harta benda mereka…

Silahkan tentukan sikap Anda…Selamat Untuk Yang Mencontreng..dan Maaf…semoga yang Golput jauh lebih selamat…Amin

terima kasih

lintas….beritakan!!!

Advertisements

5 Comments»

  byme wrote @

wah makasih banget linknya
aku pasang deh coba lihat di link page yah.
jangan merendah blognya bagus kok.
aku sebenarnya dah lama ngeblog tapi yah itu kadang g konsisten.
kalau ada yang mau ditanya kalo bisa saya jawab saya jawab.
semoga terjalin persahabatan.
byme

  Sekolah Pramugari wrote @

Selamat Siang pak…
Salam Pendidikan dan Salam Kenal dari Balikpapan…
Boleh bertukar link..? 😀

  Sekolah Pramugari wrote @

Ini Blog kami pak:
http://sekolahpramugari.com/emergency-procedure.html

  filter air wrote @

iya nih, buat tahun depan ya 😀

Pintu dan Jendela

  robes de cocktail wrote @

Ahaa, its nice dialogue regarding this article here at this web site, I
have read all that, so at this time me also commenting here.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: