Belajar Dari Kecil

Tentang Belajar, Tentang Apa Saja, Dari Apa dan Siapa Saja serta Untuk Siapa Saja

TIPS DapAT DuiT dari CONtreng ..Berguna Bagi Caleg MAupUN para Pemilih…

….tips dpt duit dr “contreng” (berbagi..gak pernah rugii…tq IBSN…..)  ..(dari dunia lain…mudah-mudahan bermanfaat..)

:bahan

1.hp berkamera

2.pulsa secukupnya

3.data2 caleg.

cara pengolahan


:1.telpon caleg negosiasi harga suara(sesuaikan dgn kebutuhan Anda),


2.contreng.


3.abadikan di kamera hp Anda.


4.Keluar dari TPS..temui caleg bersangkutan…

5. INGAT …meminta DP atau Down Payment adalah hal yang wajar..biar si Tjaleg kagak kaboer…tq…tq…

(jangan lupa…keluarkan zakatnya….atau minimal bersedekah…)

ingat.Anda punya bukti otentik..

harusnya terjual dengan harga lumayan..

dan hp milik sendiri…Selamat Mencoba…

dan..ingat..INi hanya sekali dalam 5 Tahun…

Sekali dalam 5 Tahun…Anda bekerja 5 menit, mendapatkan 3-5 juta…kenapa tidak dicoba????

semoga bermanfaat

Advertisements

6 Comments»

  achoey wrote @

Hehehehe
Ampuuuun 😀

  *hari wrote @

hahahaha…
kemarin dicobain sendiri ngga? 😛

  kellyamareta wrote @

waks …, kreatif amat yak ?

  yakhanu wrote @

kemaren saya nonreng pejaga TPS nya…
hehehe

  nina wrote @

Saya butuh informasi Lowongan Pekerjaan, Bisnis, Dan Info Terlengkap Dan Terbaru

salam
Lowongan Kerja Dan Bisnis

  kopi cina wrote @

asli nih bos, norak banget postingannyah…sorry dah jujur (lah, jujur kok minta maap???)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: