Belajar Dari Kecil

Tentang Belajar, Tentang Apa Saja, Dari Apa dan Siapa Saja serta Untuk Siapa Saja

Ungkapan Minggu Ini : Masih Perlukah Kita Mempercayai SBY?

Silakan dicermati…terkait…keterkaitan SBY dengan carut marut Cicak Vs Goliath (Polri-Kejaksaan-Komisi III DPR RI-Pemerintah-Presiden RI)

TOGA SILALAHI menulis

pada Jum’at, 20 November 2009, 15:55 WIB

Saya sedih sekali lihat hukum di negeri ini di injak2.Bayangkan saja…… aparat penegak hukum di Kejaksaan dan Kepolisian bisa diatur2 sama seorg Anggodo.Ibaratnya institusi Kejaksaan dan Kepolisian seperti dilempar TAI. Krn oknum2nya mau diperbudak Anggodo keparat itu.Susno Duadji,A H Ritonga, Wisnu Subroto dan masih banyak yang lain dijadikan budak sama Anggodo. Anggodo samapai sekarang masih bebas.Tp Bibit Chandra yang bersalah terus dipaksakan agar masuk penjara.Gajah dipelupuk mata tidak kelihatan tapi kuman di ujung laut kelihatan….sungguh ironis.Bu Minah mencuri tiga buah kakao dihukum,tp Anggodo yang sudah mencemarkan nama SBY bebas berkeliaran.Pak SBY saya pemilih bapak dalam 2x pemilu tp saya kecewa ternyata bapak maaf…kalau saya katakan penakut dan peragu juga lamban. Maaf kalau saya salah……..jangan2 Bapak terlibat dlm kasus bank Century.Krn banyak info diluar yang mengatakan bahwa bapak dan keluarga bapak terlibat….. (sumber.www.sbypresidenku.com/komentar ; diakses 22 November 2009)

…dari dua kutipan tersebut…silakan Anda berpendapat…para netter, blogger, blogwalker…silakan berkomentar…bagi 8dk…

“Kita harus mengakui bahwa SBY telah terpilih menjadi Presiden RI 2004 – 2009, dan kita harus berterima kasih atas kerja kerasnya, terlepas dari segala kekurangan dan kelebihan yang ada”…Tapi…kita pun harus mengakui…Jangan RAGU tuk mengaTAKAN saat ini…Bahwa SBY…sempat terpilih menjadi Presiden RI 1 …2009 – 2014…akankah hingga SELEsai…Pertanyaan PAMUNgkasnya adalah…Masih Sanggup dan IKhlaskah kita Menerima KebOHOngan-KeboHongan atau PENCitraan-PenCitraan SEmu …dari Desember 2009 – Agustus 2014??? Anda Yang Menentukan…Terima kasih….



Iklan

5 Komentar»

  brillie wrote @

Saya tetap percaya SBY. walau bagaimanapun juga yang sudah dipilih jangan disesali…

gpp mbak..itu pilihan…tapi tolong dimengerti juga…jangan sampai meniadakan penyesalan diartikan “tanpa harus mengkritisi” …sebab diakui atau tidak diakui…memilih atau tidak memilih SBY kemarin…konsekuensi untuk membela negara harus lebih hidup dibandingkan membela SBY…harus dimengerti bahwa SBY pun mendapatkan gaji serta fasilitas…jadi bagi siapa pun juga, termasuk SBY jadi presiden adalah pilihan…presiden adalah pelayan rakyat, bahasa kasarnya budaknya rakyat…minimal para pembayar pajak seperti saya dan Anda…terima kasih dah mampir…

  suklowor wrote @

Selamat pagi…

lama aku nggak mampir…

untuk soal SBY aku fikir, sangat cocok dengan yang di sindirkan Sukribo (Komic Kompas 16 November 2009) nggak tegas seperti banci….

maaf, semoga nggak ada yang tersinggung..

…tq dah mampir om…saya setuju dengan om dan om sukribo…tapi bagi saya…SBY amat sangat tidak tegas SekAli…tapi kalau akan dinisbatkan ke banci, saya keberatan…takutnya para banci pun jauh lebih keberatan dibandingkan saya…tq..tq..tq…mudah-mudahan SBY berani mundur…amin

  JHD wrote @

Saya lebih menghargai seekor babi daripada orang yang menghina-hina pemimpinnya yang ikhlas dan tabah bekerja untuk negeri!

terima kasih telah mampir, saya berharap babi merasa dihargai oleh Anda, sebab belum tentu babi merasa berharga karena Anda hargai. Pemimpin yang ikhlas adalah pemimpin yang berani dikritik, kalau Anda muslim, ingat tentang Nabi Muhammad SAW, karena hampir kaumnya terbelenggu, satu-satunya yang dapat mengkritik adalah ALLAH SWT via surah Al Abasa…Lalu SBY gak mau dikritik? duh…lagi pula semua tulisan saya, saya ping ke blog SBY, jadi biar beliau berkomentar, dia adalah PRESIDEN HAK JAWAB, atau Anda baru kenal dengan dunia kebebasan di internet?…. Terakhir, terima kasih telah mampir, saya curiga, ketidakberanian Anda mengkritik SBY, jangan-jangan Anda tidak membayar pajak secara ikhlas (Anda bayar pajak karena dipotong oleh Tempat ANda bekerja dan atau Mau jalan-jalan keluar negeri, tapi tidak ikhlas bayar fiskal). Kalau Anda bayar pajak, maka dari uang Anda ada yang disisihkan ke pembiayaan negara, termasuk aparatur, termasuk disitu ada seorang presiden bernama SBY, lalu apakah Anda diam ketika ia melakukan hal yang tidak masuk akal…Saya yakin, babi pun masih memiliki akal sehat, sehingga mereka berusaha untuk lari ketika akan dibawa ketempat pemotongan hewan, pertanyaannya, bagaimana dengan Anda? terakhir, terima kasih sudah mampir.

  Penyubur Kandungan wrote @

Terimakasih berita terbarunya, terus update dan sukses selalu di tunggu update terbarunya lagi.Penyubur Kandungan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: