Belajar Dari Kecil

Tentang Belajar, Tentang Apa Saja, Dari Apa dan Siapa Saja serta Untuk Siapa Saja

Selamat Tahun Baru 1431 H

sALAM…

rEAders…

hari Ini…uMat IslAM di seluruh Dunia…

mERAYAkan tahun Baru 1431 H….

Kami….

8dk mengucapkan…

SelAMAt TahUn BarU….Hijriah 1431 H,

bagi UmAt MuslIm di SelURuh DuniA….

SemOGa…apa Yang Baik tahun  Lalu dapat kita Kukuh dan KembanGkan Tahun ini…dan Apa Yang Buruk…dapat Kita Tinggalkan Hingga Hapuskan…Amin….

SeMOgA KedaMaian dari ALLAH SWT…melINgkupi ALam SemEsta…

SeLAmaNYA….

AMIEN…..

Advertisements

6 Comments»

  barajakom wrote @

wah blognya keren ya, berkunjung ke blog sekeren ini bisa membuat aku ikutan keren, aku numpang keren ya sob, makasi

  dir88gun wrote @

Assalamu alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Wahai Saudaraku di seluruh penjuru dunia maya,

Akhirnya tahun baru telah tiba…
Tahun penentuan, apakah kita akan tetap jatuh terpuruk semakin jauh ke dalam kubangan kehinaan,
Ataukah kita akan bangkit berhijrah menuju ke arah datangnya cahaya kemenangan di depan.

Baca selengkapnya di

http://dir88gun0w.blogspot.com/2009/12/happy-new-year.html

—————————————————–
INDONESIA GO KHILAFAH 2010
“Begin the Revolution with Basmallah”

  video sulap wrote @

halo mau ajakin tukeran link…link u dah gw pasang di http://1video-sulap.blogspot.com pasang link gw juga ya

link : http://1video-sulap.blogspot.com
nama : video sulap

tq..link udah dipasang..tq…tq…makasih dah mampir, blog om keren jg..tapi kok saya gak bisa komentarin ya..hiks…GudlAK

  tips blog wrote @

wah keren neh, aku numpang keren ya mas

  bobo wrote @

slamat hari raya iddul adhah…slamat makan daging…

  Hair wrote @

doakan juga saudara kita yang ada di yogya karta bencana merapi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: