Belajar Dari Kecil

Tentang Belajar, Tentang Apa Saja, Dari Apa dan Siapa Saja serta Untuk Siapa Saja

Selamat Jalan Susilo Bambang Yudhoyono : Politisasi Aulia Pohan…

Terus terang, sudah lumayan lama berita ini hadir di publik, tetapi 8dk belum membahasnya, maklum, masih kejar setoran (baca :cari nafkah dulu…he..he..he.)

Sedihnya, ketika membahas, 8dk agak mempersetankan kasus korupsi si Om Aulia, maksudnya, biarpun bukan Om Aulia, siapa pun Koruptor, harus dianggap sebagai SETAN…Amien…(termasuk yang mendukung koruptor, tentu kalau SBY juga mendukung koruptor, ya …ia masuk dalam kategori SETAN bagi 8dk….)


Mari melihat dari perspektif berbeda, sebelumnya, mohon blogwalker sudi melihat berita ini Aulia Pohan dikorbankan SBY

Merujuk ke informasi di atas, jelas bahwa penangkapan, atau pada bahasa yang lebih baik lagi, pemidanaan, pemenjaraan Aulia Pohan, bukanlah sebagai bentuk keberpihakan Susilo Bambang Yudhoyono terhadap pemberantasan korupsi di Indonesia, melainkan – semata-mata – guna mengamankan citra dirinya, beserta – mungkin – Partai Demokrat, dalam rangka Pemilu 2009 lalu, dan tentu Pilpres…

Maka, pembebasan bersyarat Aulia Pohan, remisi pada koruptor, seharusnya menjadi bukti nyata yang kita lekatkan di benak kita, masyarakat Indonesia, bahwa Susilo Bambang Yudhoyono memang tidak memiliki keinginan yang ikhlas, kuat untuk menghilangkan korupsi di Indonesia. Pertanyaannya adalah, kenapa kita masih mempertahankan dirinya?

Akhirnya , dengan segala kerendahan hati, Susilo Bambang Yudhoyono, telah mengamankan jalur hukum yang ia akan tempuh, segera setelah ia melepaskan jabatan (atau mungkin dipaksa melepaskan jabatan; Amin)…Baik secara legal formal (dimana ia meminta Deny Indrayana, salah seorang tokoh Anti Korupsi Indonesia, menjadi bagian dari staf Ahlinya) hingga secara finansial, yaitu melapangkan jalan kebebasan bagi koruptor.

Mumpung masih Ramadhan, mari kita berdoa, semoga niat busuk yang tersimpan di benak Susilo Bambang Yudhoyono beserta tim penjaganya, dapat segera diungkapkan oleh ALLAH SWT di hadapan publik, sehingga ia tidak memiliki alasan untuk ngeles; kecuali semakin terlihat jelas di hadapan masyarakat,kebodohan dirinya,  dan tidak ada jalan lain bagi dirinya, kecuali mengundurkan diri dari jabatan sebagai Presiden Republik Indonesia, sekalipun baru memerintah untuk satu tahun di periode kedua ini, Amin.




14 Komentar»

  cenya95 wrote @

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.

  GK wrote @

8dk itu apa to bang?

  Aneka Berita wrote @

Saya kira mendo’akan SBY meninggal mas?

  bobo wrote @

iyani saya kira pak SBY meninggal, tak taunya…ya….dasar masnya ni….

  maria wrote @

yaampun…menipu…tak kira apaan…uwfff…

  jony wrote @

asem…ketipu judul postingan…ha…mantab gan…

  8dk wrote @

@ Om Cenya 95. Selamat Iedul Fithri, mohon maaf lahir dan bathin, serta Selamat Iedul Adha, pertengahan November Tahun ini, Semoga kedamaian, selalu bersama kita, Amin.
@GK. 8dk itu 8elajar Dari Kecil.Thanks dah mampir.
@Aneka Berita…betul saya turut mendoakan, mudah-mudahan itu lebih baik daripada ia ditekan sekelilingnya (ih, sok tahu amat sih…)
@ bobo, maria, jony, kalau Om SBY wafat, Insya 4JJI kita semua akan tahu…tinggal tunggu waktunya aja kok (kita juga sama kan, bakal meninggal juga tho). Thanks dah mampir ya…

  Immortal Tattoos, USA wrote @

kami turut beduka, dan selamt jalan sahabat

  bobo wrote @

ha…kena tipu aku

  Smile _ Happy wrote @

Silakan kunjungi blog sehat di http://www.wisnuvegetarianorganic.wordpress.com/

  home for you wrote @

wah mantap sekali posting2an nya.. terus berkarya ya 🙂

  zify wrote @

nice blog. thx

  zarini wrote @

TV One menggalakkan adu domba! Kenapa ya orang2 kita yang partainya menganut satu azas, Pancasila, justru tidak ber-Pancasila dan kejam serta menzalimi sesama. Mau muntah aku ketika menyaksikan acara di TV One, anggota partai PPP membenci sesama anak bangsa kita yang kebetulan terlahir memeluk Ahmadiyah. Apa salah mereka, bukankah kita semua terlahir tidak berdosa dan tidak mungkin pindah sebuah agama atau keyakinan karena kita dilahirkan dari agama atau keyakinan yang dipeluk orangtua kita? Kalau orangtua kita Ahmadiyah pasti kita akan menjadi ummat Ahmadiyah pula. Orang2 PPP itu berkampanye agar PPP mendapat dukungan, padahal itu partai warisan Orba.

  Nanggroe Software wrote @

semoga lebih baik untuk masa mendatang,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: