Belajar Dari Kecil

Tentang Belajar, Tentang Apa Saja, Dari Apa dan Siapa Saja serta Untuk Siapa Saja

Kembali ke dunia maya, Ramadhan 1436 H

Para netter yang baik, semoga segala kebaikan dari ALLAH SWT, TUHAN YME selalu terlimpah kepada Anda semua.  Terus terang, kami rindu, kembali dapat menyapa, berbagi cerita, berbagi berita, berbagi keceriaan atau sekedar untuk melepas kegalauan, tetapi…karena menghidupkan periuk nasi tetap lebih penting, maka, bagi kami pribadi, menulis belum bisa dijadikan pilihan utama.

 

Mungkin karena kemampuan terbatas, atau faktor dukungan lingkungan internal yang belum memadai, entah, yang jelas, di Ramadhan ini, 1436 Hijriah, insya ALLAH, saya akan coba kembali berbagi inspirasi, atau juga berbagi kritik, terutama, tentu tentang diri kita sendiri. 

 

Kami akui, tidak mudah menulis, bahkan, kemarin, di kereta ke Serpong, ada yang teriak, “wah Mas, kalau untuk baca tulisan blog Mas ini, butuh waktu satu jam, paling nggak setengah jam nih”. Ucapan itu terlontar dari kenalan tidak sengaja, berbagi ta’jil puasa dengan tic-tac, kabarnya beliau juga masih kuliah di IPB.

Sesungguhnya, kami pun ingin menulis pendek, seperti tulisan ini, tapi pada titik tertentu, ketika ada pembahasan sederhana atas sesuatu “yang hangat” seringkali, kami melihat, penjabaran, pemaparan data, baik dari situs lain, termasuk wikipedia, adalah hal yang tidak bisa dihindari, walhasil, tulisan bertambah.

 

Dihari kesebelas, Ramadhan ini, izinkan kami mengucapkan, selamat menunaikan Ibadah Puasa, 1436 H. Semoga, keinginan kami untuk kembali menulis, menjadi sarana ibadah yang lain bagi diri kami, dan sarana untuk selalu menambah ilmu, melalui feedbacks dari teman-teman di sini.

 

Terakhir, semoga, dengan kembalinya ke dunia maya, kembali, kemampuan menulis kami terasah, semoga, Amin YRA

Iklan

1 Komentar»

  jual apartemen di jakarta wrote @

Kegiatan menulis di dunia maya itu tidak sepeenuhnya buruk, apalagi jika bisa dimanfaatkan dengan baik pasti akan menghasilkan karya yang baik pula seperti blog mas ini. Saya yakin mas memang mempunyai kemampuan menulis yang baik. Dengan kemampuan tulisan yang bisa menarik perhatian orang atau istilah lainnya menjual topik tulisan itu akan menjadi daya magnet dan kekuatan atau ciri khas tersendiri bagi seorang penulis. salam penulis jakarta


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: